SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Best Western Hadirkan Promo Menu Baru

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 20 Juli 2018 20:00
Best Western Hadirkan Promo Menu Baru

Best Western Hotel Makassar kembali menghadirkan menu baru, kali ini hotel tersebut menghadirkan menu tradisional selama tiga bulan kedepan yakni menu ayam jotos, Jumat (20/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Best Western Hotel Makassar kembali menghadirkan menu baru, kali ini hotel tersebut menghadirkan menu tradisional selama tiga bulan kedepan yakni menu ayam jotos.

Marketing Communication (Marcom) Best Western Hotel Fiqha Ramadani, mengatakan, tiap tiga bulan hotel ini mengeluarkan menu baru. Kali ini menu tradisional dihadirkan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agusutus mendatang.

“Jadi kita memilih makanan traditional sebagai food promotion kita selama tiga bulan kedepan. Kebetulan moment 17 Agustus jadi kami keluarkan menu baru yang tradisional,” ungkapnya, Jumat (20/7).

Executive Chef Best Western Hotel Yusuf Budiansyah mengatakan, menu ayam cotos dihadirkan karena melihat trend ayam geprek di masyakarat sangat tinggi.
Dengan menggunakan bahan yang segar dan berkualitas, tamu dapat menikmati kelezatan makanan berkualitas hotel berbintang dan dapat menikmati fasilitas WiFi yang disedikan secara free.

“Menu ini hadir dengan harga terjangkau yakni Rp35.000 untuk ayam, dan untuk tahu Rp30.000, dan mie ayam goreng cotos Rp30.000, Promo ini mulai dari 21 Juli sampai Oktober 2018 mendatang. Selain promo makanan kami juga mengeluarkan promo minuman, yang dimana promo minuman ini cocok untuk disandingkan dengan menu baru tersebut hanya dengan harga Rp.15.000,” tambahnya.

Menu Baru ini cocok disandingkan dengan berbagai sambal, seperti sambal bawang, saus keju, sambal cabe ijo, sambal matah dan saus lada hitam.

“Daging ayam diolah diberikan bumbu khas best western lalu digoreng setelah disajikan ditambahkan berbagai macam sambal sesuai dengan selera pengunjung sesuai, hadir di Chill In Restorant lantai 3 hotel kami selama 24 jam. Kami optimis bisa menjual 100 porsi per harinya” tutupnya. (*)


div>