SENIN , 15 OKTOBER 2018

Best Western Perkenalkan Empat Menu Baru

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 21 Maret 2018 21:20
Best Western Perkenalkan Empat Menu Baru

Salah satu karyawan hotel saat memperlihatkan salah satu menu baru di Best Western Plus Makassar, Rabu (21/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di awal April, Best Western Plus Makassar memperkenalkan empat menu baru yang unik, yakni Black Pan Pizza, The Burger In Black, Black Swandwich dan Spaghetty Darknight hadir tiap hari di chill in restaurant lantai tiga hotel ini.

General Manager Best Western Plus Makassar, Erick Siahaya, mengatakan, selama tiga bulan mulai April akan diberikan promo hanya dengan harga Rp50.000 nett, pengunjung hotel sudah bisa menikmati salah satu menu baru ini.

“Best Western Plus Makassar selalu ingin memberikan inovasi baru khususnya di makanannya, agar pengunjung tidak merasa bosan dengan menu-menu yang ada, dengan hadirnya menu baru ini diharapakan pengunjung suka dan diterima di Masyarakat,” ungkapnya, Rabu (21/3).

Promo yang dihadirkan saat ini adalah untuk melanjutkan kesuksesan promo Food and Beverages yang telah dicapai selama tahun 2017, di Januari sendiri telah diperkenalkan menu Steak Warriors yang hingga kini masih menjadi favorit pengunjung.

“Kami juga menghadirkan Greentea Fusion Rp15.000 nett. Kami ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu hotel, dan bisa menikmati makanan yang kami sajikan,” harapnya.

Best Western sendiri merupakan salah satu hotel dengan guest survey experience yang terbaik, dibuktikan dengan sertifikat yang diberikan oleh Best Western Asia.

“Kami ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik baik dari segi makananan maupun fasilitas hotel ini,” Tutupnya. (*)


div>