KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Best Western Usung Konsep The Mucisia

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 28 Desember 2016 20:23

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu Hotel yang terletak di sekitar area Pantai Losari, Hotel Best Western Makassar Beach Plus menawarkan konsep yang berbeda di malam pergantian tahun nanti. Pihaknya mengusung konsep The Musicia yang menghadirkan penyanyi jazz lokal, Elmo Rogam.

General Manager Hotel Best Western, Erick Siahaya membeberkan, pihaknya ingin mencoba menghadirkan musik yang bisa diterima oleh semua kalangan.

“Bukan musik pure jazz, bahkan lagu tahun 70-an dan 80-an pun bisa, namun diiringi oleh alunan musik jazz,” ujar Erick di Best Western, Rabu (28/12).

Untuk dapat menikmati hiburan tersebut, tentunya dipaketkan dengan harga kamar. Tipe Superior room dibanderol Rp 150.000 ribu, Deluxe Room Rp1.700.000 juta dan tipe suite Rp2.400.000 juta. Harga tersebut, kata Erick, sudah termasuk gala dinner untuk dua orang, hiburan musik jazz dan breakfast serta lunch di tanggal 1 Januari.

Pihaknya juga menyediakan doorprize berupa voucher menginap, dan tiket peswat ke berbagai destinasi yang disponsori Citilink. Disaat acara selesai, ada pula souvenir yang disediakan pihak hotel untuk para tamu.

Ia mengaku, hingga hari ini okupansi di Hotel Best Western sudah mencapai lebih dari 65 persen. “Reservasi yang sudah kami terima yakni 65 persen. Kami masih menunggu untuk tamu-tamu yang lain yang ingin melakukan pemesanan,” akunya. Bagi yang tidak ingin menginap, ada pula harga khusus Rp250 ribu per orang sudah bisa menikmati gala dinner dan hiburan musik jazz. (Any)


div>