RABU , 19 DESEMBER 2018

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bangun Sinergitas Kawal Rastra

Reporter:

Arif Saeni

Editor:

Kamis , 02 Agustus 2018 14:57
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bangun Sinergitas Kawal Rastra

Bhabinkamtibmas Desa Nirannuang, Brigpol As'ad bersama anggota Babinsa Koramil 1409-03 Bontomarannu, Sertu Madi turun langsung mengawasi distribusi Rastra di wilayah kerjanya. --muchtar suma/rakyat sulsel--

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—– Personel Bhabinkamtibmas Desa Nirannuang Polsek Bontomarannu Polres Gowa, Brigpol As’ad bersama anggota Babinsa Koramil 1409-03 Bontomarannu, Sertu Madi turun langsung mengawasi serta memantau dalam pendistribusian beras sejahtera (Rastra) di wilayah kerjanya.

Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penyelewengan dalam pendistribusiannya kepada masyarakat pra sejahtera berhak menerimanya.

“Beras Sejahtera (Rastra) merupakan program dari Pemerintah yang diberikan kepada warga masyarakat kategori miskin dengan kriteria tertentu, makanya kami bertekad untuk tersalurkan hingga ke pemiliknya,” terang As,ad.

Terkait hal ini, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. “Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri dalam mengawal hak-hak masyarakat patut kita apresiasi dalam mewujudkan kesejahteraan di Kabupaten Gowa,'” ujarnya, Kamis 2/8. (**)


Tag
div>