SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Bhayangkara FC Ingin Jajal Arema FC

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 02 April 2017 20:47
Bhayangkara FC Ingin Jajal Arema FC

int

RAKYATSULSEL.COM – Bhayangkara FC menjadwalkan satu kali uji coba sebelum turun di kompetisi Liga 1 2017. Tim asuhan Simon McMenemy ini mengincar Arema FC sebagai lawan tanding pamungkas.

Manajemen Bhayangkara FC mengklaim persiapan mereka sudah mencapai 99 persen. Satu hal yang dibutuhkan untuk menyempurnakan tim ini adalah sekali uji coba. Bhayangkara FC mengklaim sudah menjalin komunikasi dengan Arema FC.

“Kami mengagendakan satu uji coba lagi. Kami belum bisa pastikan lawannya. Yang pasti away. Ada beberapa lawan. Yang sudah berkomunikasi dengan kami adalah adalah Arema,” ucap manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Bhayangkara FC terakhir kali beruji coba dengan Gresik United di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim). Yang menarik dari pertandingan itu adalah keputusan pelatih Simon McMenemy memainkan striker Jajang Mulyana sebagai bek tengah.

“Indra Kahfi kan tidak bisa main karena cedera. Jadi kami lakukan beberapa opsi. Beberapa hari ini Jajang kami coba di stopper. Mungkin ke depan juga akan kami tingkatkan kualitasnya untuk bertahan di posisi itu,” tutur Sumardji. (saf/JPG)


div>