SELASA , 16 OKTOBER 2018

Bhayangkari Polsek Baebunta Gelar Zikir dan Doa Bersama Untuk Korban di Sulteng

Reporter:

Haerul Tunggariif

Editor:

Iskanto

Jumat , 05 Oktober 2018 12:40
Bhayangkari Polsek Baebunta Gelar Zikir dan Doa Bersama Untuk Korban di Sulteng

Suasana pengajian sekaligus dzikir dan doa bersama untuk para korban bencana di Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di mushollah polsek baebunta Jumat (5/10/2018)

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Duka mendalam yang dialami para korban bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah mendapatkan banyak perhatian dan simpati.

Salah satunya jajaran Polsek Baebunta Polres Luwu Utara. Mereka melakukan zikir dan doa bersama untuk menumbuhkan rasa perhatian dan simpati itu.

“Pagi ini kita berzikir dan berdoa, memohon ampunan Allah, semoga kita dalam perlindunganNya, sekaligus mengirimkan doa untuk saudara kita yang sedang diuji, khusunya di Palu, Sigi dan Donggala,” ujar Ketua Bhayangkari Ranting Baebunta Rasnah, Jumat (5/10/2018)

Ia mengatakan bahwa pengajian sekaligus zikir dan doa bersama dilakukan untuk korban gempa dan tsunami Palu – Donggala. Baik yang sudah meninggal maupun yang belum ditemukan agar senantiasa di berikan yang terbaik dan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

“Semoga dengan doa-doa yang kita panjatkan pagi ini menjadi asbab mereka yang sudah berpulang mendapat ampunan dari Allah Swt, dan yang masih hidup diberi kekuatan, kesabaran dan kemampuan untuk melewati masa-masa yang sulit ini,” terangnya. (*)


div>