JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Bhayangkari & Polwan Polres Selayar Kompak Gelar Baksos

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Rabu , 29 Agustus 2018 19:25
Bhayangkari & Polwan Polres Selayar Kompak Gelar Baksos

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar, Herlina Anggraeni Syamsu, menyerahkan langsung bantuan kepada warga Desa Kaburu yang kurang mampu

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 dan HUT Polwan ke-70, Pengurus Bhayangkari dan Polwan Polres Kep Selayar kompak menggelar aksi bakti sosial dengan mengunjungi sejumlah warga kurang mampu di wilayah kerja Polres Kep Selayar, tepatnya di Desa Kaburu Kecamatan Bontomanai, Rabu (29/8).

Aksi bakti sosial sosial yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar, Herlina Anggraeni Syamsu ini, menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada 10 warga Desa Kaburu yang kurang mampu.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HKGB ke-66 dan HUT Polwan ke-70. Kita ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, bersilahturahmi dan sekaligus memberi support kepada mereka,” ungkap istri Kapolres Kep Selayar ini.

Dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari bersama jajaran dan para Polwan Polres Kep Selayar, didampingi Camat Bontomanai, yang juga merangkap sebagai Plt Kades Kaburu Zulfikri, S.Stp, Bhabinkamtibmas Desa Kaburu Aiptu Muh Basri Alias, Babinsa Desa Kaburu Serda Hasdi dan Imam Desa Kaburu Jumadi. (*)

 


div>