SELASA , 23 OKTOBER 2018

BI Bantu Pembangunan Masjid di Mako Brimob

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 05 September 2017 22:07
BI Bantu Pembangunan Masjid di Mako Brimob

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bank Indonesia (BI) melakukan kunjungan ke Markas Komando (Mako) Brimob Polda Sulsel dalam rangka memberikan bantuan berupa non material untuk pembangunan Masjid, Bantuan tersebut diterima langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali, Selasa (5/9)

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai silaturahmi dan niat baik dari pihak Bank Indonesia untuk meningkatkan sarana ibadah di Mako Brimob Polda Sulsel.

“sebelumnya kami hanya punya Musholla dengan ukuran sederhana, Tapi Alhamdulillah, dengan adanya Bantuan ini, Insya Allah Pembangunan Masjid disini bisa terealisasi,” ucap Adeni Muhan.

ia menambahkan bahwa pembangunan masjid Baitul Rahman merupakan inisiasi dari para karyawan yang berada di Bank Indonesia perwakilan Sulsel, dengan jumlah Bantuan yang diberikan sebesar Rp 10 juta.

sementara itu, Kepala Grup Sistem Pembayaran Pengelolaan Uang Rupiah (SP PUR) BI Perwakilan Sulsel, Amanlison mengatakan bahwa kehadirannya mengunjungi Mako Brimob sekaligus Silaturahmi dengan jajaran brimob Polda Sulsel pasalnya brimob merupakan mitra stratgis dalam pelayanan dan pengamanan bank indonesia.

“dengan senang hati membantu membangun masjid yang bisa bermanfaat untuk warga brimob maupun masyarakat sekitar,” ujar Amanlison.


div>