KAMIS , 13 DESEMBER 2018

BIADAB… Ayah Tega Hamili Anaknya

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

doelbeckz

Rabu , 14 Juni 2017 14:51
BIADAB… Ayah Tega Hamili Anaknya

MTG (baju merah) digelandang ke Mapolres Pangkep, setelah ketahuan mencabuli anak tirinya hingga hamil. foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Seorang Ayah berinisial MTG (55) tega menghamili anak tirinya, sebut saja Mawar (15), warga asal Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep.

Kelakuan bejat sang ayah terungkap setelah istri pelaku Rabania (54), melihat kelainan pada perut anaknya yang menunjukan gejala hamil. Rabania pun menanyakan hal tersebut ke anaknya dan diakui Mawar pelaku kerap menggagahinya bahkan tidak hanya sekali dan itu terjadi sejak 7 bulan lalu.

Mendengar pengakuan anaknya, Rabania pun melaporkan perbuatan bejat suaminya ke Mapolres Pangkep, Selasa (13/6).

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Rudi Suprimin, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Dari keterangan, tersangka. Dia menggauli anak tirinya sejak 7 bulan terakhir ini. Dan itu juga dilakukan di rumahnya sendiri di Tondong,” beber Rudi.

Rudi menambahkan, saat pelaku hendak menggauli anak tirinya, ia mengancam untuk tidak memberi uang jajan sekolah kepada anaknya, jika tidak menuruti kemauan bejatnya itu.

Pelaku sendiri sudah diamankan di Mapolres Pangkep, sementara korban yang diketahui sudah menginjak usia kehamilan 6 bulan, saat ini menjalani pemeriksaan di RSUD Pangkep. (***)

 


div>