JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Bidang OKP AMPG Makassar Usung Proker Bertajuk Kolosal

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 20 April 2017 12:00
Bidang OKP AMPG Makassar Usung Proker Bertajuk Kolosal

Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar di Warkop 212 Jl Boulevard, Kamis (20/4). foto: muh alief/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bidang Organisasi Kaderisasi dan Pembinaan (OKP) wilayah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar, pasca menggelar rapat bidang telah mengusung tiga program bertajuk kolosal.

Adapun ketiga program tersebut terpecah ke dalam tiga bagian, yakni jangka pendek AMPG Jappa-jappa untuk mendekatkan Nurdin Halid ke masyarakat Kota Makassar serta memantik kader AMPG di tiap Daerah Pemilihan (Dapil).

Kemudian pengkaderan AMPG dan sosialisasi Petunjuk Organisasi (PO) di internal lembaga sayap partai Golkar ini, menjadi Program Kerja (Proker) jangka menengah.

Dan yang menjadi program prioritas adalah sebagai ajang training politik karya bagi kader-kader AMPG.

“Kita mengusung tiga program, diantaranya AMPG Jappa-jappa, pengkaderan, dan sosialisasi PO kita masukan ke dalam proker jangka menengah, dan training politik karya jadi program prioritas,” ujar Putra Bangsawan, Wakil Ketua Bidang OKP AMPG Kota Makassar, yang ditemui di Warkop 212 Jl Boulevard, Kamis (20/4).

Putra juga menyampaikan, proker yang ia usung merupakan arahan dari ketua AMPG Kota Makassar, Mujahidin Tahir, berdasarkan hasil audiens bersama ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta, Selasa (18/4) lalu.

“Proker ini sesuai arahan dari pak ketua dan itupun berdasarkan hasil audiens bersama Ketua Partai Golkar Makassar kemarin,” terangnya.

[NEXT-RASUL]

Terpisah, Wakil Sekretaris Bidang OKP AMPG Kota Makassar, Andi Irwan Arsyad, menambahkan, pihaknya juga telah menunjuk ketua panitia orientasi tersebut yang pelaksanaannya akan dihelat awal Mei 2017 mendatang.

“Kita sudah tunjuk ketua panitia pelaksana orientasi, Insya Allah kita akan gelar di awal Mei,” tambah salah satu pengurus harian AMPG Makassar ini.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, M Ardi, mengatakan, orientasi yang dikhususkan untuk kader-kader AMPG tersebut, pihaknya telah mematok tempat pelaksanaannya yakni di Malino, Kabupaten Gowa.

“Kita sudah tentukan lokasi kegiatannya nanti, yaitu di Malino, Kabupaten Gowa,” tuturnya. (***)


div>