RABU , 15 AGUSTUS 2018

Bidik DPRD Sulsel, Rusdi Hidayat Jufri Yakin Terpilih

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 26 Juli 2018 22:13
Bidik DPRD Sulsel, Rusdi Hidayat Jufri Yakin Terpilih

Rusdi Hidayat Jufri

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, Rusdi Hidayat Jufri, memastikan akan maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Presiden Global Entrepreneur Professional (Genpro) area Sulsel ini maju di Dapil 6 yang meliputi Kabupaten Barru, Parepare, Maros dan Pangkep.

Pengalamannya di dunia perekonomian dan perpolitikan tidak perlu diragukan lagi. Ia kerap kali menjadi pembicara soal ekonomi hingga tingkat nasional.

Rusdi mengaku yakin kalau ia akan terpilih dan maksimal memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. “Khususnya yang ada di dapil saya,” ujarnya.

Ia yakin kedepan bisa meraih suara sebanyak-banyaknya demi nama partai dan masyarakat. Ia mengatakan alasanya maju ingin memanfaatkan potensi yang dia miliki berjuang memenangkan perhelatan 2019. “Insya Allah saya siap memperjuangkan dan mengawal aspirasi rakyat,” ungkapnya.

Karena itu, ia berharap bantuan dan dukungannya seluruh masyarakat Barru, Pangkep, Parepare dan Maros. “Semoga rakyat bisa bersatu agar apa yang diinginkan bisa tercapai,” harapnya.

Dengan demikian, ke depan pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dan koordinasi bersama seluruh tim pemenanganya. (*)


div>