RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Bikin Iri, Legislator Sidrap Resmi Lamar Shinta Bachir

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 08 September 2018 17:20
Bikin Iri, Legislator Sidrap Resmi Lamar Shinta Bachir

Legislator DPRD Sidrap, Idham Masse hari ini resmi melamar Shinta Bachir di Jakarta.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Legislator DPRD Sidrap, Idham Masse hari ini resmi melamar Shinta Bachir di Jakarta. Lamaran ke Shinta Bachir digelar secara sederhana dan khidmat di Restoran Waroengkoe, kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Selain kerabat dekat, Idham didampingi sejumlah rekannya di DPRD Sidrap. Acara lamaran dimulai dengan doa, kata sambutan, pemberian cinderamata dan setelah itu Shinta dan Idham bertukar cincin yang masing-masing dipasang oleh orangtuanya Idham dan kakak tertua Shinta.

Diiringi dengan doa, cincin yang berwana emas itu dipasangkan di jari Shinta dan Idham. Kemudian mereka memamerkannya, sebagai simbol mereka telah resmi bertunangan.

Pada acara lamaran ini, Shinta mengenakan kebaya dan sarung batik berwarna abu-abu. Penampilannya senada dengan calon suaminya yang memakai kemeja batik. Acara lamaran tersebut hanya dihadiri oleh kedua keluarga besar Shinta dan Idham saja.

“Alhamdulillah, acara lamarannya sudah selesai se jam lalu. Semua berjalan lancar. Doakan yah biar acaranya lancar hingga hari pernikahan,” ungkap Idham. (*)


div>