MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Biliar Sumbang Medali Emas Kelima Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 25 September 2018 08:33

-Tenis Meja Beregu Putri Ditunggu Pangkep di Semifinal

PINRANG, RAKSUL.COM — Cabang olahraga biliar sukses menyumbang medali emas kelima bagi kontingen Parepare di ajang PORDA XVI/2018 Sulsel di Pinrang.

Itu setelah Senin malam, 24 September 2018, atlet biliar Parepare Ferry Erlangga berhasil mengalahkan Muh Refa dari Bulukumba pada babak final nomor bola 9.

Hasilnya, Ferry Erlangga meraih medali emas, Refa (Bulukumba) perak, dan Septian (Makassar) serta Fandy (Pinrang) meraih medali perunggu.

“Alhamdulillah, atlet kami mampu meraih medali emas untuk Parepare. Mohon doa dan dukungannya semoga biliar masih bisa menambah medali emas bagi Parepare,” harap Ketua PODSI Parepare, Andi Firdaus Djollong.

Parepare masih berpeluang menambah medali di cabang biliar, karena Selasa, 25 September 2018, atlet Parepare masih akan turun di nomor bola 10.

Selain Ferry Erlangga, dua atlet biliar lainnya yang memperkuat Parepare di PORDA kali ini adalah Juwandi dan Dirwanto.

Peluang emas juga didapat tenis meja Parepare. Itu setelah tim tenis meja beregu putri sukses mengalahkan tim kuat Makassar dengan skor 3-2, Senin malam, 24 September 2018.

Hasil ini mengantar tim tenis meja beregu putri Parepare keluar sebagai juara pool A, dan akan ditantang runner-up pool B, tim Pangkep di semifinal, Rabu, 26 September 2018.

“Tadinya kami perkirakan Soppeng atau Sidrap yang melawan kami di semifinal, ternyata Sidrap gugur di babak penyisihan. Sehingga yang keluar juara pool B adalah Soppeng dan runner-up Pangkep,” kata Ketua PTMSI Parepare, H Muchtar Maming. (*)


div>