RABU , 13 DESEMBER 2017

Bima Sakti: Rezaldi Hehanusa Bek Kiri Terbaik Indonesia

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 06 Oktober 2017 21:17
Bima Sakti: Rezaldi Hehanusa Bek Kiri Terbaik Indonesia

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa menjadi bahan omongan setelah bersinar di Timnas Indonesia. Pemain berusia 21 tahun itu baru mencetak gol debut bersama Timnas Senior saat menang dari Kamboja 3-1.

Sosok yang biasa dipanggil Bule ini memang memiliki gaya bermain yang tak seperti bek kiri Indonesia biasanya. Tubuhnya besar, dan memiliki kecepatan menawan.

Tak ayal, Asisten Pelatih Indonesia, Bima Sakti, angkat bicara soal ini. Dia memastikan bahwa Bule memiliki sesuatu yang sangat spesial.

“Rezaldi adalah pemain yang memiliki potensi sangat besar. Dia menjadi cikal bakal bek kiri modern bahkan bek kiri terbaik di Indonesia saat ini,” ujarnya kepada Jawapos.com.

“Pemain ini punya fisik yang sangat baik, visinya juga luar biasa. Lihat bagaimana kapasitas menyerang dia saat melawan Kamboja. Beberapa tembakannya tajam, bahkan berhasil mencetak gol,” tambah Bima.

Memang, masalah yang diciptakan Abduh Lestaluhu beberapa bulan ke belakang pada AFF membuat Rezaldi menjadi opsi utama Luis Milla saat ini.

“Kami masih mencari dan terus memantau pemain-pemain yang rasanya pantas menjadi bek kiri untuk melapisi Rezaldi,” pungkas Bima. (rap/jpc)


div>