SENIN , 23 JULI 2018

Bimbel Gratis, RPC Terpilih Jadi Parnert Punggawa Scholarship

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 17 Maret 2018 10:41
Bimbel Gratis, RPC Terpilih Jadi Parnert Punggawa Scholarship

Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lembaga bimbingan belajar Ranu Prima College (RPC) terpilih menjadi salah satu lembaga yang akan bekerja sama dengan Abdi Merah Putih (AMP). Lembaga ini akan membimbing secara gratis ribuan calon mahasiswa-mahasiswi yang ingin mendaftar di perguruan tinggi di Sulsel tahun ini.

Terpilihnya RPC tidak serta merta ditunjuk, melainkan melalui proses panjang. Yakni, seleksi secara ketat bersama 29 lembaga bimbel lainnya yang tersebar di Sulsel, khusus di Kota Makassar.

“Dari hasil penyeleksian yang dilakukan. Akhirnya RPC yang terpilih,” kata Chief of Punggawa Scholarship, Nurhidayatullah B. Cottong, Sabtu (17/3/2018).

 

Adapun tugas serta kerja-kerja yang akan dilakukan pihak RPC yakni memastikan agar para pelajar di Sulsel yang diseleksi melalui Punggawa Scholarship bisa terakomdiri dalam perguruan tinggi terbaik, baik di Sulsel maupun di luar Sulsel.

Untuk mendukung bimbel, Punggawa Sholarship juga menggandeng penyedia video belajar, yaitu quipper. Quipper d

Ranu Prima College (RPC).

ipilih karena selain simple juga dianggap mampu mengakomodir kemauan siswa pada saat belajar nanti.

“Dengan adanya hasil rilis ini, kami Punggawa Sholarship akan melakukan penandatangan MOU kepada pihak terkait,” kata Hidayat.

Siswa yang terpilih nantinya, bakal dilatih langung oleh para tentor terbaik milik RPC dan mendapatkan Video Pembelajaran dari Quipper.

“50 orang terbaik dari hasil try out dan dinyatakan lulus di Universitas Hasanuddin bakal mendapatkan beasiswa dari Punggawa Sholarship” pungkasnya.(*)


div>