SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Bimtek KPUD Palopo, Judas Harap Peserta Memahami Aturan

Reporter:

Jepi

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 16 Desember 2017 18:59
Bimtek KPUD Palopo, Judas Harap Peserta Memahami Aturan

Suasana bimbingan teknis (bimtek) pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 di Hotel Value, Sabtu (16/12). ist

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palopo, menggelar bimbingan teknis (bimtek) pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 di Hotel Value, Sabtu (16/12).

Pada acara tersebut hadir Wali Kota Palopo Judas Amir. Dalam sambutannya, dia menyampaikan bahwa kegiatan bimtek ini sangat penting karena dapat memperoleh pemahaman pemahaman berbagi hal tentang Pilkada dan Pemilu.

“Saya berharap agar aturan-aturan secara baik yang dikemukakan agar bisa dipahami semua pihak, dan mengimplementasikan aturan tersebut dengan benar sehingga dalam pelaksanaannya tidak terjadi kesalahan,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kota Palopo, Haedar Djidar meminta kepada seluruh pihak seperti camat dan stakeholder terkait untuk memonitoring kinerja KPUD dalam penyelenggaraan pemilu.

“Jika ada yang keliru, yang perlu dipertegas, kami dengan tangan terbuka akan sambut. Itu juga sesuai dengan slogan kami, “KPU Melayani”, siapapun itu akan kami layani selain itu, dalam pelakanaan dilapangan kami tetap mengharapkan kerjasama semua pihak,” jelasnya. (*)


div>