RABU , 17 OKTOBER 2018

Bingung dengan Sikap Lelaki? Perhatikan 5 Tanda Dia Naksir Kamu

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 16 Juli 2018 11:30
Bingung dengan Sikap Lelaki? Perhatikan 5 Tanda Dia Naksir Kamu

Ilustrasi pria suka usil jika menyukai seorang perempuan. (Istimewa)

RAKYATSULSEL.COM – Saat masa penjajakan, pria seringkali memberikan harapan dan sikap yang manis. Makanya, perempuan sering salah sangka seolah diberi harapan palsu. Teka-teki dia naksir atau tidak sering membuat perempuan bertanya-tanya. Khawatir hanya terlalu percaya diri, nantinya justru kecewa.

Tanda-tanda bahwa dia menyukai Anda memang tidak selalu jelas. Perempuan sering bingung membaca sinyal cinta dari pria. Terkadang dia mengirimkan banyak pesan, tetapi terkadang menghilang.

Dilansir dari Pop Sugar, Minggu (15/7), ada beberapa sinyal cinta dari pria yang mengisyaratkan bahwa dia menyukai seorang perempuan namun tak pernah mengatakannya. Maka terkadang sikapnya sering tak jelas alias abu-abu.

Sangat Serius atau Pendiam

Salah satu tanda pria menyukai wanita adalah tingkat keseriusannya. Dia mungkin tampak tenang saat mengobrol. Bahkan terkadang sangat membosankan. Selama fase ini, dia berada dalam keadaan egonya yang dewasa. Artinya dia sedang berhati-hati untuk tidak mengacaukan segalanya. Hanya menunggu dan memperhatikan.

Cara PDKT

Tanda lain yang dilihat dari pria adalah pendekatannya. Jika dia adalah orang sistematis, maka dia mengatakan dan melakukan banyak hal dengan menunggu saat yang tepat. Namun terkadang ada hal yang membuatnya beraksi secara spontanitas. Kondisi ini membuat wanita bingung.

Meledek

Ada pria yang sengaja meledek, usil, atau mencari ribut dengan wanita. Memang terlihat menyebalkan, namun itu usahanya untuk menciptakan percikan emosi. Dia mungkin mencoba untuk menggoda atau bercanda. Terkadang terlihat sombong, namun itu caranya untuk menarik perhatian.

Cool

Sikapnya yang dingin dan sesekali melempar pujian membuat wanita tertantang untuk menaklukan hatinya. Apalagi ketika dia sudah mulai menghilang (ghosting) tentu akan membuat wanita bingung.

Tak Memulai Kontak Fisik

Dia tidak memulai keintiman fisik. Wanita akan merasa bingung ketika pria tak memegang tangannya atau merangkulnya, apakah dia tertarik? Maka tak masalah bagi seorang wanita untuk memberikan aksi lebih dulu ketika kencan bersama. Cobalah untuk memulai lebih dulu melakukan kontak mata. Bagaimana reaksinya.

(ika/JPC)


Tag
  • Sikap Lelaki
  •  
    div>