SELASA , 14 AGUSTUS 2018

Biro Humas KLHK Boyong Wartawan Jakarta Pelajari Eksotika Makassar

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 28 April 2016 16:02

CITIZEN REPORTER – Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) berkunjung ke Makassar bersama sejumlah jurnalis dari media Jakarta, Kamis (29/4/2016).

Agenda pertama, rombongan langsung menuju ke kantor Pusat Pengelolaan Ekoregion Sulawesi dan Maluku (P3E Suma). Rombongan diterima oleh Kepala Bagian Tata Usaha P3E Suma, Azri Rasul, SKM, M.Si.

Peserta yang terdiri dari sejumlah jurnalis antara lain TVRI Jakarta, Republika, Suara Pembaruan, Mangobai, Agro, dan lainnya, mendapatkan materi soal eco office yang diberlakukan di kantor P3E Jakarta.

Selama dua hari di Makassar, jurnalis dan bagian Humas KLHK akan mengunjungi sejumlah tempat wisata antara lain; Taman Nasional Bantimurung Maros, Lorong Garden Kassi-Kassi, Bank Sampah Toddopuli, dan Rammang-Rammang Maros. Rencananya, semua peserta akan membuat tulisan khusus mengenai lokasi kunjungan.

Selain media dari Jakarta, event ini juga diikuti oleh media lokal Makassar antara lain; Tribun Timur, Fajar TV, Smart FM, TVRI Sulsel, dan Majalah Sinergi Hijau.

Penulis: Anis Kurniawan (Editor in chief Majalah Sinergi Hijau)


div>