RABU , 21 NOVEMBER 2018

Biro Humas Sulsel Raih Penghargaan Utama PR Indonesia Awards 2017

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 24 Maret 2017 21:29
Biro Humas Sulsel Raih Penghargaan Utama PR Indonesia Awards 2017

int

DENPASAR, RAKYATSULSEL.COM – Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini, Humas Pemprov Sulsel, meraih penghargaan sebagai Pemenang Utama PR INDONESIA Media Awards 2017 Kategori Media Relations.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Haris Sunset Road, Kuta, Bali, Jum’at (24/3).

Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulsel, Devo Khaddafi hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Dia mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti dan kepercayaan dari Public Relation Indonesia yang melihat bagaimana Pemprov Sulsel mampu menjadi jembatan yg baik dalam menyampaikan informasi pembangunan dan menjalin kerjasama dengan media – media.

“Penghargaan yang diterima Biro Humas ini sangat spesial sebagai upaya meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan. Termasuk dengan meluncurkan website Humas Pemprov Sulsel 22 Maret Kemarin,”ungkapnya.

Prestasi Sulsel ini sejajar dengan provinsi utama lainnya di Indonesia seperti DKI Jakarta dan Jawa Barat yang mendapatkan penghargaan yang sama pada kategori tersebut.

“Penghargaan ini menjadi bukti dan kepercayaan dari Public Relation Indonesia yang melihat bagaimana Pemprov Sulsel mampu menjadi jembatan yg baik dalam menyampaikan informasi pembangunan dan menjalin kerjasama dengan media – media” ujar Devo.

Dia melanjutkan, Penghargaan ini sendiri diberikan kepada setiap aktivitas untuk mewujudkan kredibilitas dan kepercayaan seperti pemerintahan, kementerian, lembaga dan organisasi di mata stakeholdernya.

“Untuk tahun ini terdapat 5 kategori kompetisi yaitu Media Relations Award, Media Internal, Program PR, Platinum Award atau Juara Utama. Humas Sulsel keluar sebagai Juara Utama,” ucapnya.

Penilaian dilakukan antara lain, sangat khas, kredibilitas dan terpercaya. PR Indonesia melakukan monitoring pemberitaan pemerintah daerah di 20 media cetak utama di Indonesia sepanjang 2016 dengan dewan juri yang terdiri dari berbagai unsur termasuk PR, jurnalis senior serta ahli komunikasi dan media.


div>