KAMIS , 14 DESEMBER 2017

BKD Bulukumba Usul 2.130 Kuota CPNS

Reporter:

Salahuddin

Editor:

Muh Sophian AS

Jumat , 17 November 2017 17:59
BKD Bulukumba Usul 2.130 Kuota CPNS

Tes CPNS (ilustrasi)

BULUKUMBA,RAKYAT SULSEL.COM – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bulukumba, mengusulkan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Bulukumba ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Tidak tanggung-tanggung, BKD Bulukumba mengusulkan kuota CPNS Bulukumba yang cukup besar.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKD Bulukumba, Andi Ade Ariyadi, mengakui sudah mengusulkan ke Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebanyak 2.130 kuota CPNS. Usulan tersebut sudah disampaikan sejak Mei lalu. BKD Bulukumba masih menunggu respon Kementrian terkait usulan kuota CPNS Bulukumba.

Andi Ade sapaan akrab Plt Kepala BKD Bulukumba, memperkirakan kebutuhan CPNS sebanyak 2.130 itu baru akan mendapat jawaban Januari 2018 mendatang. “jika melihat kebutuhan CPNS, maka, tenaga guru dan kesehatan merupakan yang sangat dibutuhkan,” ujarnya, Jumat (17/11).

Plt Kepala BKD Bulukumba, Andi Ade Ariyadi, mengingatkan masyarakat untuk menghindari penipuan penerimaan CPNS. Pendaftaran CPNS yang dibuka nantinya dipastikan tidak akan dipungut biaya. Andi Ade Ariyadi, menghimbau masyarakat untuk tidak percaya bila ada orang yang mengaku bisa membantu meloloskan jadi CPNS, apalagi meminta sejumlah uang. (*)


Tag
  • CPNS 2018
  •  
    div>