SENIN , 20 NOVEMBER 2017

BKPRMI Kembali Dipercaya Lakukan SKM

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 26 Juli 2017 14:56
BKPRMI Kembali Dipercaya Lakukan SKM

Ketua Umum DPD BKPRMI Pinrang Sulaeman Anshar bersama Kabag Ortala Setda Pinrang A Mirani Tjalo Kerrang. foto: busrah/rakyatsulsel.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Pinrang kembali mendapat kepercayaan dari pemerintah kabupaten untuk melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM).

Sekda Pinrang, Syarifuddin Side, usai melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dengan pengurus DPD BKPRMI Pinrang, di ruang rapat Sekda Pinrang, Selasa (25/7) lalu, mengatakan, BKPRMI dianggap mampu melakukan survey kepuasan masyarakat dan memiliki kedekatan dengan masyarakat. Terlebih itu, BKPRMI juga memiliki kader Pemuda Remaja Masjid (PRM) hingga ke tingkat bawah yang tersebar di 12 Kecamatan.

Kepala Bagian Ortala Setda Pinrang, A Mirani Tjalo Kerrang, selaku leading sektor SKM di Pinrang juga mengatakan, pelibatan kader BKPRMI dalam survey kepuasan masyarakat sekaligus merupakan upaya untuk melakukan pemberdayaan remaja masjid.

Menurut Mirani, para Kader BKPRMI yang terdiri dari PRM ini dipercaya punya wawasan keagamaan sehingga memiliki integritas dan tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas yang diamanahkan.

Ketua Umum DPD BKPRMI Pinrang, Sulaeman Anshar, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang kesekian kalinya diberikan Pemkab Pinrang terhadap BKPRMI untuk melaksanakan SKM tersebut.

Sulaeman mengatakan, ini merupakan yang keempat kalinya BKPRMI melakukan tugas yang sama secara berturut turut sejak 2014 lalu. Untuk 2017, SKM akan dilakukan pada bulan Agustus hingga Oktober mendatang.

“Insya Allah, tugas ini akan kami lakukan dengan baik,” ujarnya. (***)

 


div>