SENIN , 11 DESEMBER 2017

BlackBerry KEYone Resmi Hadir di Indonesia

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 24 November 2017 06:00
BlackBerry KEYone Resmi Hadir di Indonesia

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – PT. BB Merah Putih, pemegang lisensi gawai BlackBerry di Indonesia, secara resmi merilis BlackBerry KEYone limited edition black di XXI Lounge – Plaza Senayan Jakarta, Kamis (23/11) kemarin.

Acara ini sekaligus menunjukan keseriusan PT. BB Merah Putih untuk menggarap pasar smartphone berbasis Android, setelah pada Maret lalu merilis BlackBerry Aurora.

Berbeda dengan tipe sebelumnya, BlackBerry KEYone adalah smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia.

Mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BlackBerry, seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK, BlackBerry KEYone limited edition black diharapkan bisa memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan serta keamanan data.

“PT. BB Merah Putih bergerak cepat dengan menggandeng beberapa toko online dan operator seluler terkemuka di Indonesia untuk memasarkan BlackBerry KEYone limited edition black melalui program pre-order yang berlangsung pada 16-26 November 2017,” ujar Vice President Sales BB Merah Putih Stanley Wijaya dalam peluncuran produk tersebut.

Dia mengatakan, beragam penawaran menarik, mulai dari cash back, cicilan 0% hingga bundling paket data diberikan selama pre-order.

Sementara itu, Chief Operating Officer BB Merah Putih, Sukaca Purwokardjono mengatakan produk terbaru itu hadir dengan desain frame aluminium dan tekstur lembut di bagian belakang.

BlackBerry KEYone limited edition black juga dilengkapi dengan bentangan layar 4,5 inchi Full HD (1.620 x 1.080 resolution / 434 PPI 3:2 aspect ratio) dan antigores dari Corning® Gorilla® Glass 4.

Smartphone ini menawarkan kenyamanan dan kekuatan maksimal serta gaya elegan dan eksklusif bagi penggunanya.

Layar sentuh dan keyboard fisik khas BlackBerry memberikan area yang lebih lebar bagi penggunanya saat mengetik pesan atau email dibandingkan smartphone lain yang memiliki layar sentuh berdimensi 5,5 inchi.

Kapasitas memorinya pun sangat mumpuni untuk kelas smartphone menengah ke atas, yaitu 4 GB RAM dan 64 GB pada memori internal.

“Dipadukan dengan dual SIM hybrid berkoneksi 4G dan 3G, membuat BlackBerry KEYone limited edition black bisa diandalkan untuk segala aktivitas bisnis maupun harian,” ujar Sukaca.

Smart keyboard yang dimiliki memberikan pengalaman berbeda saat browsing, mengetik maupun membaca pesan.

Selain gestur yang lembut saat mengetik, smart keyboard juga bisa diatur sebagai shortcut key menuju aplikasi favorit ataupun nomor-nomor penting.

Navigasi sentuh yang dihadirkan pun mengingatkan pada trackpad di gawai BlackBerry terdahulu, di mana penggunanya dengan mudah mencari ataupun melihat konten pada layar. (jpnn)


div>