SENIN , 21 MEI 2018

Blue Bird Hargai Loyalitas Tanpa Batas Pengemudi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 05 Mei 2018 23:43
Blue Bird Hargai Loyalitas Tanpa Batas Pengemudi

Manager Operasional Blue Bird Pool Japos, Nurhasan, memberikan pengarahan kepada para pengemudi peraih penghargaan di Pool Japos, Ciledug, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (5/5). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

Ulang Tahun Ke-46 dengan Tema ‘Biru yang Baru’

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Perusahaan raja taksi nasional Blue Bird memberikan penghargaan kepada para pengemudinya. Hal ini sebagai bukti kepedulian perusahaan terhadap loyalitas pengabdian pengemudi.

Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Blue Bird ke-46 ratusan pengemudi mendapatkan penghargaan untuk kategori pengabdian delapan tahun, 16 tahun, 24 tahun, 32 tahun yang diserahkan secara serentak, hari ini, Sabtu (5/5).

Salah satunya berasal dari Pool Japos, Ciledug, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Peraih penghargaan dari pool ini, sebanyak 34 orang, yaitu delapan tahun sebanyak 30 orang,16 tahun tiga orang, dan 24 tahun satu orang.

Manager Operasional Blue Bird Pool Japos, Nurhasan, mengatakan, penghargaan ini sebagai rasa terima kasih dari perusahaan kepada loyalitas pengemudi maupun karyawan. Adapun penghargaanya adalah perak untuk pengabdian pengemudi selama delapan tahun, pin emas untuk 16 tahun, dan cincin emas untuk 24 tahun.

“Ini merupakan apresiasi perusahaan kepada loyalitas pengemudi. Jangan dilihat besar tidaknya penghargaan yang diberikan, tetapi rasa peduli dan kebanggaan yang diberikan perusahaan kepada pengemudi,” jelas mantan Branch Manager Blue Bird Pool Makassar yang supel dalam bergaul dengan para pengemudi dan mitra kerja ini.

Sementara, General Manager Blue Bird Pool Japos, Wahyu Tricahyono, mengatakan hal serupa. Menurutnya, perusahaan sangat menghargai loyalitas dan kontribusi pengemudi kepada perusahaan. Terutama di tengah persaingan hadirnya taksi online.

“Ini penghargaan kepada loyalitas pengabdian pengemudi dan karyawan. Apalagi, saat ini perusahaan mulai bangkit lagi. Terbukti pemasukan mulai naik dan terjadi penambahan armada,” jelasnya.

Wahyu mengharapkan dengan adanya penghargaan ini, maka seharusnya layanan semakin ditingkatkan.

“Pelayanan dan kenyamanan kepada penumpang harus terus dijaga dan ditingkatkan. Saat ini merupakan momentum tepat. Dimana kinerja perusahaan mulai membaik dan di sisi lain perusahaan taksi online mulai menurun. Hal ini sejalan dengan tema HUT ke-46 ‘Biru yang Baru’,” terangnya.

Sementara, Abdul Kadir, pengemudi Blue Bird Pool Japos yang menerima penghargaan kategori 24 tahun, mengatakan, sangat berterima kasih atas apresiasi perusahaan ini.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas penghargaan ini. Mudah-mudahan ini semakin memacu semangat dan motivasi kami sebagai pengemudi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujarnya.

Blue Bird Pool Japos sendiri mengoperasikan 600-an armada dengan 1.000-an pengemudi. (****)


div>