SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Blusukan di Liliriaja, AKAR SUPER Fokus Masalah Irigasi

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 06 September 2015 15:39
Blusukan di Liliriaja, AKAR SUPER Fokus Masalah Irigasi

int

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Mendapat giliran berkampanye di Kecamatan Liliriaja, benar-benar dimanfaatkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak-Supriansa (AKAR SUPER). Selain membagi wilayah garapan, keduanya juga full team di daerah ini.

Pada Minggu (6/9), pasangan AKAR SUPER menggunakan model kampanye Door to door campaign. Hal itu dimaksudkan agar AKAR SUPER dapat menjangkau setiap rumah warga yang ada di Liliriaja secara langsung dan berjumpa dengan warga.

Untuk keperluan blusukan tersebut, anggota tim pemenangan AKAR SUPER disebar. Selain melakukan penyebaran bahan kampanye berupa poster dan flayer, juga bertemu langsung dengan warga. “Cara itu membuat area garapan menjadi lebih luas,” kata Ketua Tim Pengendali Strategi AKAR SUPER, Nurmal Idrus.

Sementara itu, Andi Kaswadi dan Supriansa juga secara langsung menyambangi beberapa tokoh berpengaruh di wilayah tersebut. “Kita lihat kondisi wilayah. Liliriaja sangat cocok untuk model kampanye ini. Kami sangat yakin bisa mendapat dukungan mayoritas di wilayah ini,” jelas Nurmal Idrus.

Dalam kesempatan aksi kampanye tersebut, tim AKAR SUPER menampung berbagai keluhan masyarakat ditampung. Sebagai hasilnya, diketahui bahwa kebanyakan warga mengeluhkan sistem irigasi persawahan yang tidak tertata baik. Hal itu membuat persoalan pengairan menjadi masalah yang harus segera diselesaikan.

Menanggapi keluhan warga tersebut, AKAR SUPER menyatakan komitmennya menjadikan isu pengairan sebagai fokus utamanya bila dipercaya memimpin Soppeng lima tahun mendatang.


div>