KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Blusukan di Pasar Sentral, Pedagang Doakan “Bersalam” Menang di Pilkada Pinrang

Reporter:

Editor:

MA

Jumat , 16 Februari 2018 20:23
Blusukan di Pasar Sentral, Pedagang Doakan “Bersalam” Menang di Pilkada Pinrang

IST

PINRANG,RAKYATSULSEL.COM — Masa kampanye hari kedua dimanfaatkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 1 Abdul Latif- Usman Marham (Bersalam) dengan blusukan ke pasar sentral. Disini, Usman menyapa para pedagang yang berada di pasar sentral.

Kedatang Calon wakil Bupati Pinrang Usman Marham menjadi pusat perhatian masyarakat yang sedang beraktivitas. Mereka tak sabar menanti realisasi program ekonomi kerakyatan yang digagas pasangan nomor urut 1 ini.

Salah satu pedagang pasar Sentral, Hj Irma mengungkapkan, program ekonomi kerakyatan yang di gagas BERSALAM merupakan program yang paling dibutuhkan masyarakat Pinrang saat ini.

“Program ekonomi kerakyatan yang di gagas pasangan nomor urut 1 merupakan program yang kami harapkan yang mampu mendorong perekonomian, utamanya masyarajat pedagang,” kata Hj Irma, Jumat (16/2/2018)

Sekadar diketahui, Program ekonomi kerakyatan yang digagas BERSALAM adalah berbasis pada kemudahan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mendapat kemudahan kredit tanpa bunga yang sangat dinanti masyarajat saat ini.

Kemudahan mendapat bantuan usaha di harapkan dapat mendorong pendapatan masyarakat, olehnya itu dia mengharapkan masyarakat juga tidak salah pilih dalam mencari pemimpin yang berkualitas dan berkarakter seperti pemimpin yang bernomor urut 1

“Marilah kita sama-sama mencari pemimpin yang betul-betul peduli dengan rakyatnya, saya melihat calon nomor 1 ini akan dapat mewujudkan kesejahteraan, sebab pemimpin yang berintegritas dan berkualitas seperti ini yang di butuhkan bukan pemimpin yang cuma mengejar kekuasaan belaka,”kata Hj Irma

Sementara itu, Usman Marham mengatakan bahwa program modal usaha dengan bunga nol persen diharapkan mampu memberikan perubahan pada taraf hidup masyarakat, khususnya dari segi pendapatan dan laju perekonomian.

“Insya Allah, jika masyarajat pinrnag menjatuhkan pilihan pada kami, maka kami akan memprioritaskan program kesejahteraan masyarajat dengan bantuan modal usaha,”demikian kata Usman Marham. (**)


Tag
div>