SABTU , 15 DESEMBER 2018

Blusukan di Wilayah Berbukit, Warga Nilai Pangerang Rahim Energik

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 30 April 2018 19:26
Blusukan di Wilayah Berbukit, Warga Nilai Pangerang Rahim Energik

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Calon Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim (PR) blusukan di Jalan Singa, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin, (30/4/2018) sore. 

Didampingi Erna Rasyid Taufan, Istri Calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan sejumlah loyalis, PR antusias blusukan meskipun jalanan yang dilalui berbukit. Sambutan hangat dari warga menjadi penyemangat tersendiri baginya.

Bahkan ada hal unik dari sambutan warga. Salah seorang tukang ojek bernama Budi yang kebetulan melintas di Jalan Singa, langsung memarkir motornya saat melihat Pangerang Rahim antusias menyapa warga.

Pria yang berkomitmen mendukung paslon Taufan-Pangerang (TP) ini mengemukakan alasan sehingga ia langsung memarkir motor dan berhenti, untuk bertemu PR.

“Saya ingin bertemu langsung dengan Pak Pangerang Rahim karena beliau pasangannya Pak Taufan, merupakan paslon yang telah memenuhi syarat pemimpin yang baik,” beber Budi, pria yang mengaku tinggal di Jalan Lasiming, Kecamatan Ujung.

Budi juga mengungkap alasan mengidolakan paslon TP, lantaran kinerja yang telah terbukti. Program Lampu Peduli Lorong kata dia, sangat dirasakan membantu dan memuluskan profesinya sebagai Tukang Ojek. 

“Program Peduli Lorong yang digagas Pak Taufan itu sangat membantu pekerjaan saya sebagai tukang ojek. Pelebaran jalan, dan lampu-lampu penerang, sehingga biar tengah malam lewat kami tidak gelap dan tidak takut melintas,” ujarnya.

Tak hanya itu, pria ini juga memuji Pangerang Rahim. Meski usianya terpaut jauh di atasnya, namun jiwa muda nan energik ditunjukkan PR saat blusukan di Jalan Singa, daerah yang dikenal dengan wilayah berbukitnya.

“Di usia Pak Pangerang Rahim yang sudah tidak muda lagi, namun Pak Pangerang masih enerjik melewati jalan yang mendaki demi mengunjungi warga secara langsung,” akunya.

Kabar miring yang menimpa paslon ini pun kata dia, tak mempengaruhi tekadnya untuk tetap bersama Taufan-Pangerang (TP) pada 27 Juni 2018, dua bulan mendatang. (*)


div>