RABU , 12 DESEMBER 2018

Blusukan ke Pasar, IYL: Kualitas Beras Ketan Lokal Tak Kalah dengan Impor

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 06 April 2018 09:33
Blusukan ke Pasar, IYL: Kualitas Beras Ketan Lokal Tak Kalah dengan Impor

int

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo melanjutkan kampanye dan kunjungan tokohnya di Kabupaten Barru, Jumat (5/4/2018) hari ini.

Memulai kunjungannya, Ichsan Yasin Limpo menyempatkan berkeliling di Pasar Pekkae, Tanete Rilau. Di pasar yang kini sudah tertata dengan baik, menyapa sekaligus menyerap aspirasi pedagang.

“Assalamualaikum ibu, bagaimana kabar ta. Sehat-sehat ki semua,” sapa Ichsan Yasin Limpo ke pedagang dan pengunjung yang disambut penuh antusias.

Dalam kunjungan tersebut, Ichsan juga melihat berbagai potensi komoditas yang ada di Barru. Seperti beras ketan yang memiliki kualitas yang hampir sama dengan beras ketan impor asal negara tetangga, Thailand.

“Beras ketan yang ada di Barru ini kualitasnya hampir sama dengan yang di impor dari Thailand. Cuma yang membedakan itu adalah warna dan kebersihannya. Kalau soal rasa itu sama,” kata Ichsan YL.

Sehingga, Ichsan YL mengakui bahwa potensi-potensi seperti itulah yang sangat baik untuk dikembangkan dalam menunjang pada sektor perdagangan dan pertanian. (*)


div>