KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Blusukan, Nenek Ini Peluk Pangerang Rahim Saat Lewat Depan Rumahnya

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 03 Mei 2018 00:29
Blusukan, Nenek Ini Peluk Pangerang Rahim Saat Lewat Depan Rumahnya

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Adalah Nenek Jawaria, wanita lanjut usia yang tinggal di Jalan Pendidikan, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang ini enggan beranjak dari duduknya.

Wanita yang mengaku dekat dengan Pangerang Rahim ini rela duduk di emperan rumah saat mendengar iring-iringan musik ‘Taufan Pawe Hey..hey Pangerang Rahim” sebagai musik penyemangat blusukan yang digelar Calon Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Rabu, (2/5/2018).

Mendengar informasi akan datangnya Pangerang Rahim, wanita tua yang setengah bungkuk ini duduk di emperan rumah dan berharap Pangerang Rahim melintas di depan rumahnya.

Penantian Jawaria pun berbuah manis, saat Pangerang Rahim lewat, Nenek tersebut langsung memeluk Pangerang Rahim, bahkan dengan waktu yang cukup lama. Ibarat memeluk kerabat dekat. Gayung pun bersambut, sosok Pangerang Rahim yang merakyat membalas pelukan itu.

Pangerang Rahim juga menitip pesan agar Si Nenek menjaga kesehatannya. “Jagaki kesehatanta’ Indo’,” pesan PR, akronim pasangan Calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini. (*)


div>