RABU , 26 SEPTEMBER 2018

BM PAN Parepare Mulai Galang Kekuatan untuk IYL

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 07 Maret 2017 13:46
BM PAN Parepare Mulai Galang Kekuatan untuk IYL

Ketua DPD BM PAN Kota Parepare Syafar Muhtar (kiri) bersama anggota DPD RI dari Partai PAN Indira Chunda Thita Syahrul YL, belum lama ini. foto: ist for rakyatsulsel.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Tim pemenangan dan barisan pendukung calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) terus terbentuk dan memperkuat strukturnya hingga ke daerah-daerah.

Salah satunya adalah Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN). Khusus di Kota Parepare mulai membentuk kekuatan.

Ketua DPD BM PAN Kota Parepare, Syafar Muhtar, mengatakan, Selasa (7/3), mengatakan, DPD BM PAN Kota Parepare dalam waktu dekat akan membentuk Salam Punggawa Anak Muda atau Salam PAN.

“Ini sebagai tindak lanjut dari pesan politik Bang Zulkifli Hasan (Ketua Umum DPP PAN) pada pelantikan serentak DPD PAN se-Sulsel, beberapa saat yang lalu, yang sudah menyatakan akan akan mengusung Pak Ichsan (Ichsan Yasin Limpo) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang,” terangnya.

Syafar mengatakan, jejaring ini akan melakukan rekruitmen delapan orang per kelurahan yang terdiri dari kader BM PAN dan potensi pemuda penggerak yang akan bekerja untuk menyampaikan salam dan menjalin komunikasi intensif dan efektif dengan beragam cara dari rumah ke rumah, diskusi teras, dan lainnya kepada masyarakat terkait dengan kualitas figur IYL sebagai calon Gubernur Sulsel serta keunggulan visi misi untuk keberlanjutan pembangunan Sulsel.

“Hal tersebut kita lakukan sebagai keseriusan menindaklanjuti arahan Ketua Umum PAN yang merupakan garansi bahwa IYL adalah cagub yang akan diusung. Selain itu sebagai upaya untuk berpartisipasi mewujudkan sustainable of development atau keberlanjutan pembangunan mengingat apa yang telah dicapai Sulsel pada kepemimpinan Bapak Syahrul Yaisn Limpo (SYL) menunjukkan kemajuan yang fantastis. Untuk itulah IYL menjadi kebutuhan Sulsel saat ini dan ke depannya,” tegas Syafar. (***)


div>