MINGGU , 21 OKTOBER 2018

BM PAN Sesalkan Pengrusakan Baliho Bergambar Firdaus Djollong

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 16 Juni 2017 20:22
BM PAN Sesalkan Pengrusakan Baliho Bergambar Firdaus Djollong

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Barisan Muda (BM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, Syafar Muchtar, menyesalkan, pengrusakan terhadap baliho bergambar Ketua DPD PAN Parepare, Andi Firdaus Djollong.

Syafar mengatakan, baliho tersebut dirusak secara sistematis dan massif. Sebab, kata dia, pengrusakan baliho Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare tersebut, terjadi dibeberapa titik.

“Itu dibuktikan dengan adanya bekas lemparan, dan robek yang begitu jelas. Pengrusakan tersebut kami perkirakan dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, pada jam istirahat dan jelang sahur,” katanya, Jum’at (16/06/2017).

Syafar menjelaskan, pengrusakan tersebut merupakan prilaku yang vandalisme, dan irasional, serta sama sekali tidak konstruktif dalam rangka membangun iklim politik yang kondusif, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut.

“Kalaupun ada, pihak yang kurang setuju dengan konten pesannya, maka kami siap untuk berdiskusi. Selain itu, kalau penempatannya tidak tepat, sampaikan pula kepada kami agar segera kami pindahkan,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>