SENIN , 18 DESEMBER 2017

Boaz Pilih Ronaldo, Mila Pilih Messi

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 24 Oktober 2017 22:03
Boaz Pilih Ronaldo, Mila Pilih Messi

Luis Mila

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Timnas Indonesia turut berpartisipasi dalam pemilihan pemain terbaik FIFA 2017. Suara turut disumbang oleh Luis Milla dan Boaz Solossa.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipastikan menjadi pemain terbaik FIFA 2017. Sang pemain mendapat penghargaan ini untuk kedua kalinya secara beruntun setelah tahun lalu juga memenanginya.

Jelas, hal ini karena prestasinya dalam setahun terakhir. Dia juga menjadi top skorer Liga Champions pada musim tersebut, telah membuat total 600 gol bersama klub dan timnas.

Boaz sendiri memilih Ronaldo (5 poin) sebagai jagoannya. Selain Ronaldo, kapten Persipura Jayapura tersebut memilih Neymar (3 poin) serta Sergio Ramos (1 poin).

Akan tetapi, pendapat berbeda disuarakan Luis Milla. Mantan pelatih Barcelona itu, memilih rata-rata pemain asal klub Catalonia, yakni Lionel Messi (5 poin), Andres Iniesta (1 poin), dan pemain PSG, Neymar (3 poin).

Dalam aturannya, FIFA membolehkan pemilik suara ajukan tiga nama. Urutan pertama berdasarkan priotas dan memiliki lima poin, sedang pilihan kedua tiga poin, serta ketiga satu poin. (ies/JPC)


div>