MINGGU , 24 JUNI 2018

Bocah Dua Tahun di Takalar Tewas Terseret di Selokan Air

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Rabu , 14 Maret 2018 23:40
Bocah Dua Tahun di Takalar Tewas Terseret di Selokan Air

Warga saat membawa ke RS bocah yang terseret ke selokan air,

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Banjir di Btn. Anugerah Ananda, Lingkungan Biringbalang Kelurahan Bajeng Kecamatan, Pattallassang, kembali menelan bocah dua tahun, Ahmad Risal yang terseret ke selokan air, Rabu (14/3).

Menurut orangtua korban Herlina Munir, pada saat itu, anaknya sedang bermain di teras rumahnya dan ditinggalkan karena kedapur untuk buang air kecil.

Berselang beberapa menit kemudian, Ibu korban keluar dan tidak melihat lagi anaknya (korban) bermain diteras rumahnya. Setelah dilakukan pencarian dan dibantu oleh tetangga dan masyarakat sekitar, korban ditemukan didalam selokan dalam keadaan tidak bernyawa.

Jarak antara rumah korban dengan lokasi penemuan korban, diperkirakan sekitar kurang lebih 50 meter. Setelah korban ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah sakit H. Padjonga Daeng Ngalle, pada pukul 13.45 wita. Dokter rumah sakit menyatakan kalau korban sudah meninggal dunia.

Jenazah korban dibawa ke rumah neneknya di Lengkese Kecamatan Marbo untuk disemayamkan dengan menggunakan 1 unit mobil ambulance yang dikawal oleh Personel Polsek Pattallassang.

Kejadian ini sudah biasa terjadi di Btn.Anugerah Ananda. “Boleh dikata setiap tahun disini menelan korban, tahun kemarin juga ada korban yang tenggelam yang diseret di bawah selokan air, “kata Warga Biringbalang, Daeng Ngampang. (*)


div>