KAMIS , 14 DESEMBER 2017

Bolos Saat Jam Pelajaran, Belasan Pelajar SMP Diamankan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 23 Oktober 2017 18:22
Bolos Saat Jam Pelajaran, Belasan Pelajar SMP Diamankan

Pelajar SMP Parepare diamankan Satpol PP

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) kembali mengamankan belasan pelajar SMP yang tertangkap tangan sedang bolos saat jam pelajaran.

Bahkan, beberapa diantara mereka ada yang kedapatan sedang ayik main game di salah satu Warung Internet (Warnet) di Kota Parepare dengan menggunakan seragam pelajar.

Kepala Bidang Penindakan dan Penegakan Perda Satpol PP, Syarifuddin Sjam mengatakan belasan pelajar SMP tersebut diamankan berdasarkan laporan dari warga.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung turun untuk melakukan penindakan kepada pelajar yang bolos pada saat jam pelajaran berlangsung,” kata Syarifuddin, Senin, (23/10).

Ia menambahkan, para pelajar tersebut nantinya akan diberi sanksi serta membuat pernyataan untuk tidak bolos lagi saat jam pelajaran.

“Sanksinya, kami berikan hukuman seperti hormat kepada bendera Merah Putih, membaca Pancasila dan kami juga akan membuatkan penyataan untuk tidak mengulangi prilakunya itu,” tegas mantan Kepala UPTD PJU Kota Parepare ini. (*)


div>