SENIN , 10 DESEMBER 2018

Boman dan Escobar Ingin Buat PSM Makassar Menyesal

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 27 Maret 2017 10:45
Boman dan Escobar Ingin Buat PSM Makassar Menyesal

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM  – Pernah menjadi tumpuan Pasukan Ramang, Boman Irie Aime dan Silvio Escobar, memiliki misi khusus pada laga uji coba PSM Makassar kontra Perseru Serui di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Senin malam (27/3/2017) .Boman dan Escobar ingin tampil apik bersama tim yang dibelanya, sekaligus membuat kubu PSM menyesal karena telah mendepak mereka.
“Tentu kita mau berikan yang terbaik,” ujar Boman.Dua bulan setelah terdepak dari PSM, tahun lalu, Boman memutuskan bergabung dengan Perseru. Bek asal Pantai Gading ingin membuktikan kualitas dengan membawa Perseru meraih prestasi bagus pada kompetisi Liga 1, tahun ini.

Begitu juga dengan Escobar. Harapan untuk menjadi striker asing papan atas belum terwujud. Ia pun bertekad tampil maksimal musim ini, dan ekspektasinya itu akan dimulai pada laga uji coba kontra PSM. Dia bersemangat tampil sebagai legiun asing bermutu, tanpa banyak bicara.

“Intinya profesional saja,” cetus Escobar.

Escobar sempat membela PSM pada Piala Jenderal Sudirman 2015. Setelah itu, dia sempat membela Bali United, namun Indra Sjafri yang melatih Laskar Tridatu saat itu memilih untuk mendepaknya jelang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.


div>