RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Bonus Tambahan Atlet PON Akhirnya Dibagi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 20 April 2017 11:08
Bonus Tambahan Atlet PON Akhirnya Dibagi

Wakil Walikota Makasaar, Dr Syamsu Rizal MI.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, menyerahkan bonus tambahan kepada atlet, pelatih/mekanik peraih medali PON XIX & Pekan Para Limpik Nasional (PEPARNAS) XV Tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat, di Baruga Angin Mammri, Selasa (18/4) malam.

Penyerahan bonus tersebut dilakukan secara simbolis kepada para peraih medali emas, perak dan perunggu, yang diberikan langsung Deng Ical, sapaan wali kota.

Dalam sambutanya, Deng Ical menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh atlet yang telah mengharumkan nama baik Kota Makassar dan Sulsel pada ajang PON XIX dan PEPARNAS XV tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat.

“Saya atas nama Pemkot Makassar dan juga seluruh masyarakat Makassar menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh atlet yang telah berjuang tanpa mengenal lelah sehingga dapat meraih hasil maksimal,” ujar Deng Ical diberitakan Rakyat Sulsel, Kamis (20/4).

Bonus tambahan yang diberikan kepada para peraih medali emas dari masing-masing cabang olahraga, atletik, panahan, renang serta tennis meja. Bagi atlet peraih medali emas mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp20 juta per orang sedangkan peraih medali perak Rp15 juta dan peraih medali perunggu Rp10 juta.

Untuk para pelatih yang ikut mendampingi atlet mendapatkan medali emas, perak dan perunggu tersebut juga diberikan bonus tambahan senilai Rp6 juta bagi pelatih peraih medali emas sedangkan pelatih untuk peraih medali perak sebesar Rp4 juta dan pelatih peraih medali perunggu senilai Rp2 juta.

Kepada masing-masing mekanik atlet yang meraih medali juga ikut kebagian bonus. Bonus tambahan yang diberikan kepada mekanik peraih emas itu sebesar Rp3 juta, medali perak Rp2 juta serta Rp1 juta bagi mekanik peraih perunggu. (***)


div>