MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Bos Fajar Group Puji Kinerja Idris Syukur

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 22:15
Bos Fajar Group Puji Kinerja Idris Syukur

Pimpinan Fajar Group dalam acara Harian Parepos Award. (Herman/RakyatSulsel)

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu menyampaikan apresiasi khusus kepada Bupati Barru 2010-2015, Andi Idris Syukur atas berbagai pembangunan yang telah dijalankan selama lima tahun terakhir.

“Banyak hal dilakukan Bupati Barru (Andi Idris Syukur) selama ini hingga membuat Barru terkenal,” puji Alwi Hamu saat memberikan sambutan di malam ramah tamah dan penganugerahan Parepos Awards di Hotel Kenari, Parepare, Minggu (27/9).

Salah satu sukses Idris di Barru adalah produksi udang. Keberhasilan itu bahkan menjadi perbincangan banyak tokoh Sulsel di Jakarta. “Udang dari Barru itu sudah terkenal dan diperbincangkan,” tambah Alwi Hamu yang juga orang dekat Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK).

Dalam kesempatan tersebut, Alwi juga mengingatkan media agar meninggalkan berita yang hanya menjelek-jelekkan, melainkan harus mampu ikut berkonstribusi mendorong dan mengawal pembangunan daerah.

“Kalaupun mengkritik harus sehat dan positif. Bukan menghancurkan. Saya harap, Parepos memperhatikan itu,” imbau Alwi di depan Dirut Fajar Syamsu Nur, Dirut Parepos Harun Hamu, serta sejumlah pejabat teras se kawasan Ajattapareng.

Sekadar diketahui, di puncak HUT Parepos ke 15, Idris Syukur mendapat pengargaan khusus sebagai tokoh pelopor pembangunan investasi daerah. Idris dianggap berhasil dan sukses memajukan Barru selama menjabat bupati lima tahun terakhir.

Di acara tersebut, Harian Parepos juga secara khusus memberikan penghargaan kepada Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sebagai man of the years atas dedikasinya memajukan Sulsel selama beberapa tahun belakangan ini.

Andi Idris Syukur menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut. Menurutnya penghargaan ini dipersembahkan ke masyarakat Barru. Sebab kebersamaan dan dukungan selama ini, membuat Barru mulai menunjukkan peningkatan perekonomiannya.

“Saya berharap apa yang kita capai, bisa terus kita pertahankan dan lanjutkan. Di samping itu, suasana kondusif yang tercipta selama ini mesti dijaga bersama, meskipun saat ini ada momentum pilkada,” harapnya saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Idris tak lupa menyampaikan ucapan selamat HUT Parepos ke 15. Dia berharap, Parepos bisa terus mengawal pembangunan dan menyampaikan kritikan-kritikan yang membangun.


div>