RABU , 14 NOVEMBER 2018

Bos NasDem SP Akan di Makassar selama 3 Hari

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 17 Maret 2017 12:24
Bos NasDem SP Akan di Makassar selama 3 Hari

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh. foto: net

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, direncanakan akan menghadiri langsung pelantikan Organisasi sayap partai NasDem Garda Wanita Malahayati (Garnita) Sulsel dan Garda Pemuda NasDem Sulsel, 25 Maret 2017 mendatang.

Informasi yang diperoleh dari DPW Partai NasDem Sulsel, Surya Paloh (SP) akan berada di Makassar untuk melantik kedua organisasi sayap partai bertagline ‘Gerakan Perubahan’ tersebut selama tiga hari.

“Surya Paloh akan berada di Makassar 24, 25, dan 26 Maret 2017,” ujar Arum Spink, Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai NasDem Sulsel, Jumat (17/3).

Ada dua tempat atau lokasi pelantikan kedua organisasi sayap ini, masing masing di Grand Clarion Hotel tempat pelantikan Garnita Sulsel yang diketuai Andi Rahmatika Dewi alias Cicu dan di Lapangan Hertasning Makassar adalah tempat pelantikan Garda Sulsel yang diketuai Troy Martino.

Garnita akan lebih dulu dilantik di Grand Clarion Hotel dan di hari yang sama tepatnya 25 Maret SP bersama rombongan akan bergerak menuju Lapangan Hertasning untuk melantik Garda NasDem Sulsel.

Ribuan massa pendukung NasDem akan tumpah ruah di Clarion dan Lapangan Hertasning saat pelantikan kedua pucuk pimpinan organisasi sayap NasDem Sulsel tersebut. (***)


div>