MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Bosowa Semen Santuni Korban Puting Beliung Tukamasea

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 12 Januari 2016 16:46

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Manajemen Bosowa Semen menyatakan keprihatinannya pada korban angin puting beliung yang menerjang sejumlah rumah warga di kabupaten Maros, tepatnya di dusun Bungaeja desa Tukamasea kecamatan Bantimurung.

Bencana alam ini yang terjadi Senin (11/1) lalu, telah memporakporandakan sembilan rumah warga. Akibatnya, warga pun mengalami kerugian material yang tidak sedikit.

Melihat hal ini, manajemen Bosowa Semen menggandeng organisasi pecinta alam (OPA) TRANS untuk mendistribusikan bantuan yang dianggap darurat, Selasa (12/1). Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako dan selimut bagi para korban.

Community Development and Environment Department Head Bosowa Semen, Nur Alang, mengharapkan bantuan tersebut agar bermanfaat bagi para korban. Sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang berada di ring satu pabrik Bosowa Semen ini.

“Kami sangat prihatin dengan musibah ini, semoga bantuan ini bisa meringakan kesusahan mereka. Terima kasih juga pada OPA TRANS yang dengan cepat mendata para korban,” ujarnya.


Tag
  • Bosowa Semen
  •  
    div>