RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Bosowa Taksi Ikut Sukseskan AMF 2015

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 08 September 2015 13:49
Bosowa Taksi Ikut Sukseskan AMF 2015

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bosowa Taksi turut serta menyukseskan penyelenggaraan Asean Mayors Forum (AMF) 2015 di kota Makassar. Keikutsertaan bosowa taksi adalah dengan menjadi menjadi pendukung sarana transportasi bagi para Delegasi yang datang dari berbagai negara.

Setiap taksi milik Bosowa tersebut dilengkapi sticker berlambang bendera peserta AMF di kaca unit taksi, sehingga mudah dikenali oleh delegasi.

Menurut Wawan Purnawan, Head Marketing Bosowa Taksi, dengan motto layanan Aman, Nyaman, Mudah didapat dan berkesan, Bosowa Taksi siap melayani para delegasi peserta AMF 2015. Untuk itu, kata Wawan, dalam pengoperasiannya, Bosowa Taksi selalu menggunakan argo meter dengan perhitungan ongkos taksi argometer (yang ditera). Selain adalah para pengemudi yang ramah dan terpercaya dan terlatih.

Tidak hanya memasang sticker AMF 2015 di seluruh armadanya, Bosowa Taksi juga memberikan voucher diskon naik Taksi sebesar Rp.10.000,- untuk para delegasi AMF. Voucher tersebut, kata Wawan, dapat diperoleh di Hotel Arya Duta dan Novotel Grand Shayla.
“ Peserta delegasi AMF bisa memperoleh voucher Diskon naik Bosowa Taksi di receptionist Hotel Aryaduta dan Novotel Grand Shayla”, jelas Head Marketing Bosowa Taksi ini.

Ditambahkan bahwa pelayanan taksi yang ramah adalah wujud Makassar sebagai sombere city yang menjadi tagline pemerintah Kota makassar.

Sementara itu, Andi Engka Bau Djemma,SH selaku kabid ekonomi kreatif Dinas Pariwisata Kota Makassar menyampaikan terima kasih atas dukungan Bosowa Taksi yang ikut menyukseskan acara AMF 2015 dan membantu pemerintah kota Makassar sebagai tuan rumah.


Tag
  • AMF 2015
  •  
    div>