RABU , 14 NOVEMBER 2018

Botol Music Almadera Hadir Dengan Konsep Baru

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 21 Mei 2018 20:10
Botol Music Almadera Hadir Dengan Konsep Baru

Hotel Quality yang kini berganti nama menjadi Almadera Hotel Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pernah eksis di tahun 2001 hingga 2016, kini botol music di Almadera Hotel Makassar bakal hadir dengan konsep yang baru. Lebih exclusive dan lebih fresh.

Marketing Communication Almadera Hotel, Iin mengatakan, botol music ini bakal di-launching kembali setelah lebaran idulfitri mengingat masih suasana Ramadan dan masih dalam tahap finising.

“Kami kembali hadirkan botol music dengan konsep exclusive yang dapat membuat para pengunjung akan merasa lebih antusias,” ungkapnya, Senin (21/5).

Dengan konsep Lounge yang berkapasitas 150 hingga 200 pax didalamnya dilengkapi lima room karaoke dengan dua room VIP dengan fasilitas meja bilyard dan tiga room deluxe.

“Untuk perform kami akan menampilkan sesuatu fresh seperti namax botol music reborn. Dengan penampilan live music Dj Performance dan penampilan model cantik yang bakal memukau pengunjung,” ujar Iin.

Letaknya yang strategis, hotel yang sebelumnya bernama Quality Plaza ini optimis dengan hadirnya botol musik ini mampu menarik pengunjung untuk datang ke hotel ini.

“Botol musik merupakan salah satu fasilitas yang kami punya, kami berharap dengan hadirnya kembali botol musik bisa memberikan hiburan kepada masyakarat kota Makassar,” tutupnya. (*)


div>