KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Boyong Enam Pemian Eks PSM, Gasma Enrekang Optimis Rebut Juara I

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 21 Oktober 2015 18:01
Boyong Enam Pemian Eks PSM, Gasma Enrekang Optimis Rebut Juara I

Satria Syam (no.16) pemain GASMA yang ditransper dari PSM menggiring bola ke arah Gawang Lawan tanding GASMA saat latihan di Stadion Kukku Enrekang, Rabu (21/10). (foto: Aziz/RakyatSulsel)

ENREKANG,RAKYATSULSEL.COM – Manajer Gabungan Sepak Bola (Gasma) Enrekang, Mitra Fahruddin MB optimis mampu mengulang prestasinya di ajang kompetisi Habibie Cup ke XXI 2015 yang akan berlansung di lapangan Gelora Mandiri Parepare pada 28 Oktober mendatang. Pada kompetisi Habibie Cup ke XIX, Gaspa merebut tropi juara I.

“Kita targetkan juara satu,mudahan kita bisa kembali juara satu seperti halnya waktu Enrekang tuan rumah piala Habibi Cup ke-XIX beberapa tahun yang lalu, ” kata Mitra kepada Rakyat Sulsel saat menyaksikan pemain Gasma Enrekang latihan ringan di Lapangan Stadion Massenrenpulu Kuku, Enrekang, Selasa (20/10) sore kemarin.

Keoptimisan Mitra sepertinya berasalan sebab, Gasma mampu mendatangkan pemain dari klub level tertinggi di Indonesia, sebut saja, Denny Marcel kiper Persiram Raja Ampat pernah juga bergabung dengan PSM Makassar, Muh Hisyam Tolle asal Pusamania Borneo FC juga mantan pemain PSM, Erwin (Persita), Satrio Syam pernah bermain di PSM Makassar, Handi Hamzah (eks PSM), Diva Tarkas (eks PSM), dan Marwansyah Agung yang juga mantan pemain PSM.

“Kita akan datangkan juga pemain asing Osa Saha, ” ujar putra pertama Bupati Enrekang ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Asosiasi PSSI Enrekang, Chairul Latanro berharap kepada pemain bisa menjaga persaingan meraih hasil terbaik. Pihaknya juga berharap keberadaan para pemain yang punya pengalaman nasional ini memberikan efek positif bagi tim.

“Para pemain lokal saya harap bisa menyerap teknik-teknik para pemain yang kita datangkan dari luar.” ujar Chairul.

[NEXT-RASUL]

Sementara pelatih Gasma untuk turnamen lokal ini akan ditangani Abdul Rahman, yang sebelumnya menangani PS Nias Mitra. Menurut Chairul Rahman sengaja didatangkan karena memiliki pengalaman menangani sejumlah tim dan tentunya pemain muda yang memang perlu polesan khusus.

Menurutnya, persaingan di Habibie Cup tentu tidak mudah karena tim kompetitor lainnya juga merekrut para pemain bintang untuk memperkuat tim masing -masing. “Dan ini tentu membuat kami optimis bisa menjadi juara di turnamen kali ini,” jelas Cahairul.

 


Tag
  • Habibi Cup
  •  
    div>