SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

BPBD Gowa Bantu Korban Kebakaran Di Bontonompo, Ikhsan: Bantuan Ini Mudah-Mudahan Bisa Meringankan Beban

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 06 September 2018 09:28
BPBD Gowa Bantu Korban Kebakaran Di Bontonompo, Ikhsan: Bantuan Ini Mudah-Mudahan Bisa Meringankan Beban

Kalak BPBD Gowa, Ikhsan Parawansa, ketika menyerahkan bantuan korban kebakaran di Dusun Borong Rappoa, Desa Romanglasa, Kec. Bontonompo.

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—-Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gowa, Ikhsan Parawansa, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Dusun Borong Rappoa Desa Romanglasa Kec. Bontonompo, Rabu sore 5/9.

Bantuan yang diserahkan itu, berupa balok kayu, papan, seng dan terpal, ditambah dengan tenda dan beberapa peralatan dapur lainnya, yang diterima secara langsung anak korban, Dg Nompo.

Seperti diketahui, kebakaran tunggal yang terjadi di dusun Borong itu, terjadi pada pukul 04:00 wita dini hari, Selasa 4/. Rumah panggung milik Majido Dg Naba, mengakibatkan satu korban jiwa, atas nama Sakina Dg Tarring, istri pemilik rumah. Akibat kebakaran ini, kerugian ditaksir sekitar Rp350 juta.

Kala BPBD Gowa, Ikhsan, mengatakan, bantuan ini tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan kerugian yang dialami oleh korban. Namun kehadiran pemerintah Gowa, sebagai bentuk perhatian yang cukup besar, bahwa Pemkab Gowa lewat Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, selalu memberi perhatian kepada rakyatnya.

“Ini memang tak cukup, tapi paling tidak ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Gowa, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya. (**)


Tag
div>