SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

BPC HIPMI Makassar Gelar Celebes Creativerpreneur Bersama Atta Halilintar dan Putri Tanjung

Reporter:

Nera Arvindra

Editor:

MA

Minggu , 26 Agustus 2018 19:11
BPC HIPMI Makassar Gelar Celebes Creativerpreneur Bersama Atta Halilintar dan Putri Tanjung

Putri Tanjung ( kedua kanan) dan Youtubers Atta Halilintar (kedua kiri) saat hadir dalam Celebes Creativerpreneur yang digelar Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Minggu (26/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar bersama Hipmi PT Univeristas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Celebes Creativerpreneur dengan menghadirkan Putri Tanjung dan Youtubers Atta Halilintar sebagai narasumber utama.

Dengan menghadirkan kedua anak muda tersebut, diharapkan mampu menumbuhkan jiwa Creativerpreneur dan menjadi inspirasi untum anak muda Makassar.

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Makassar Muhammad Ikram Riswandi, mengatakan, Celebes Creativerpreneur digagas dan menghadirkan Putri Tanjung dan Atta Halilintar diharapkan dari history mereka mampu menumbuhkan jiwa usaha anak muda.

“Semoga sosok inspirasi tersebut mampu meningkatkan jiwa
Creativerpreneur anak muda,” ungkapnya saat memberikan sambutan Celebes Creativerpreneur, di Celebes Convention Center, Minggu (26/8).

Putri menjadi salah satu anak muda Indonesia yang sukses membangun bisnis di usia belia. Sedangkan Atta dengan nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar masih berumur 23 tahun sudah memiliki empat Juta lebih subcribe di youtube channelnya, dan ia merupakan pengusaha muda kreatif.(**)


Tag
  • HIPMI
  •  
    div>