RABU , 12 DESEMBER 2018

BPJS Kesehatan Gandeng Kejari, Sosialisasikan Jaminan Kerja Bagi Badan Usaha

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Rabu , 02 Agustus 2017 14:23
BPJS Kesehatan Gandeng Kejari,  Sosialisasikan Jaminan Kerja Bagi Badan Usaha

int

BARRU, RAKSUL.COM- BPJS Kesehatan Cabang Parepare bersama Kejaksaan Negeri (kejari) Kabupaten Barru melakukan sosialisasi terpadu kepada Pimpinan Badan Usaha yang tidak patuh di Ruang Pertemuan Kejaksaan Negeri Barru.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pemberi kerja tentang kewajiban perusahaan terkait mendaftarkan karyawannya dalam program JKN-KIS, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 86 Tahun 2013 Pasal 3 ayat (1),” Ujar Afliana Latumakulita, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Parepare.

BPJS Kesehatan Cabang Parepare akan terus meningkatkan Sosialisasi dan Pelayanan pada masyarakat umum secara aktif dan terus menerus, dengan melibatkan semua stakeholder dan instansi terkait yang ada di wilayah kerjanya.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan dari Badan Usaha yang tidak patuh, Kepala Kejaksaan Negeri Barru, Bapak Paian Tumanggor, S.H, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Parepare, Afliana Latumakulita, MM, Apt, AAAK, beserta Kepala Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan Sinar Kuldia Kuliat.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, pemberi kerja dapat melaksanakan kewajibannya dalam perlindungan Jaminan Kesehatan bagi pekerja dan keluarganya.


Tag
div>