KAMIS , 14 DESEMBER 2017

BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering

Reporter:

Editor:

niar

Rabu , 08 November 2017 12:30
BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Parepare menggelar kegiatan Media Gathering di Cafe Cinema Resto, Rabu, (08/11/2017).

Selain menyosialisasikan tentang progres dan program JKN KIS, BPJS Kesehatan Cabang Parepare juga memperkenalkan perubahan struktur organisasi, atas pergantian Kepala Cabang baru.

Didampingi Kepala Bidang SDM, Umum, dan Komunikasi Publik, Hamsir Jusuf yang juga baru menempati posisi itu sekira dua bulan lamanya, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Parepare, Sarman Palipadang menjadikan momen itu untuk mengenal dan menjalin silaturahmi bersama sejumlah insan pers, baik dari media elektronik, cetak maupun online di wilayah Parepare.

“Momen Media Gathering ini kami manfaatkan bertemu, dan berkenalan dengan teman-teman. Mudah-mudahan kerjasama terjalin dengan baik,” harap Sarman, Mantan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Polewali ini yang baru menjabat sebagai Kepala Cabang sekira dua pekan di Parepare.

Selain keduanya, hadir pula Kabid Penjaminan Manfaat Rujukan dr Suwarti, dan Ade Eka Satria, Kabid Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BJPS Kesehatan Cabang Parepare.

Dalam Media Gathering tersebut, diskusi antara Pers dan BPJS Kesehatan cabang Parepare mencair. Banyak hal yang diulas, termasuk aduan yang kerap ditemukan dalam lingkungan masyarakat, serta program-program dan kemajuan BPJS Kesehatan Cabang Parepare. (nia)


div>