RABU , 26 SEPTEMBER 2018

BPJS Ketenagakerjaan Pangkep Bagi Sembako Murah

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 29 Desember 2016 18:47
BPJS Ketenagakerjaan Pangkep Bagi Sembako Murah

Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkep, Aminah Arsyad (Kiri), saat menyerahkan Paket sembako Kepada Warga.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM –  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Pangkep membagikan paket sembako murah sebagai rangkaian hari jadi BPJS ketenagakerjaan ke-39 Tahun, yang jatuh tanggal 5 Desember kemarin.

Menurut Kepala Kantor BPJS ketenagakerjaan Cabang Pangkep, Aminah arsyad, yang ditemui kamis (29/12). pihaknya menyiapkan 500 Paket sembako seharga Rp 75.000 yang dibagikan ke sejumlah ibu rumah tangga, dan para pekerja informal seperti pedagang dan wirausaha yang tidak mampu.

“Warga sangat antusias karena memang murah, karena kalo paket ini di luar harganya di kisaran Rp 150 ribu, isinya ada beras 5 kg, Minyak goreng, hingga gula pasir,” jelas Aminah.

Tak hanya membagikan paket sembako murah, pihaknya juga mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya para pekerja informal untuk peduli keselamatannya dengan melindungi diri dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Kita ikut menghimbau bagi para pekerja informal ini, untuk ikut kedalam program BPJS Ketenagakerjaan, cukup dengan Iuran 16.800 perbulan, mereka sedah terdaftar di 2 program, yakni Jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan kematian”, ungkapnya.

Aminah berharap, semoga dengan kegiatan ini, masyarakat bisa mengenal bpjs ketenagakerjaan, yang notabene berbeda tugas dan fungsi dari bpjs kesehatan.


div>