SABTU , 20 OKTOBER 2018

BPPPA Makassar Sabet 4 Penghargaan Tingkat Provinsi

Reporter:

Editor:

dedi

Selasa , 27 Desember 2016 22:53
BPPPA Makassar Sabet 4 Penghargaan Tingkat Provinsi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA) Kota Makassar menyabet 4 penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (27/12).

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo yang diterima langsung oleh Ketua Tim Pengerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, di Ruang Pola Kantor Gubernur.

Keempat Penghargaan ini diantaranya, Penghargaan Cakupan Akte Kelahiran, Akses Partisipasi Anak Dalam Perencanaan Pembangunan, Komitmen Mewudukan Sekolah Ramah Anak, dan yang terakhir diraih BPPPA Kota Makassar yakni penghargaan Puskesmas Ramah Anak.

Kepala BPPPA Makassar, Tenri A Palallo mengaku capaian yang diterimanya, merupakan hasil kerja kerasnya bersama seluruh jajaranya di BPPPA Makassar, termasuk upaya menciptakan Makassar sebagai Kota Ramah Anak, yang diinginkan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“Alhamdulilah, Makassar raih 4 pengharagaan, semua hasil kerja keras jajaran pemerintah kota makassar, terutama di BPPPA Makassar,” ujar mantan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah kota Makassar.

Tenri menambahkan, jika kerja keras harus dilakukan dengan pembuktian.  pembuktian yang dimaksudkannya adalah dengan karya, termasuk upaya memperbaiki kualitas perempuan dan anak sama dengan menyiapkan masa depan bagi mereka, menuju Makassar Dua Kali Tambah Baik.(ale)


div>