SELASA , 20 NOVEMBER 2018

BPR Citramas Keciprat KUR Rp5 Miliar Untuk Masyarakat Pesisir

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Kamis , 16 Agustus 2018 18:30
BPR Citramas Keciprat KUR Rp5 Miliar Untuk Masyarakat Pesisir

Direktur Operasional BPR Citramas Pangkep, Annas Mustafa, bersama Komisaris BPR Citramas Pangkep, Effendy Kasmin. (Atho/RakyatSulsel)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Citramas Pangkep mendapatkan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR)\ untuk masyarakat pesisir dan kepulauan sebesar Rp5 miliar.

KUR tersebut merupakan bantuan Kementrian Kelauatan dan Perikanan yang dikhususkan untuk masyarakat pesisir dan kepulauan di Kabupaten Pangkep.

“Alhmdulillah kita dapat bantuan KUR Rp.5 Miliar untuk nelayan, petambak hingga petani garam kita dari Kementrian Kelautan dan Perikanan, ini khusus untuk masyarakat pesisir dan kepulauan”,ungkap Direktur Operasional BPR Citramas Pangkep, Annas Mustafa, Kamis (16/08).

Annas berharap, masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai nelayan, petani rumput laut, petambak hingga petani garam, dapat memanfaatkan hadirnya KUR lunak ini. Terlebih besaran pinjaman sendiri dapat dimaksimalkan hingga angka Rp200 juta.

“kreditnya bisa dibayar pertriwulan, bunga juga hanya tujuh persen, bahkan peminjaman maksimal bisa Rp.200juta, yang pasti kita upayakan agar masyarakat bisa menghabiskan 5 M ini untuk peningkatan usahanya”, jelas Annas. (*)


div>