SENIN , 23 JULI 2018

Braaak!!! Istana Daeng Azis pun Rata dengan Tanah

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 29 Februari 2016 10:40
Braaak!!! Istana Daeng Azis pun Rata dengan Tanah

Daeng Aziz (tengah). (Foto: Repro)

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Penertiban kawasan Kalijodo, Jakarta sudah dimulai sejak pukul 7.30, Senin (29/2) tadi. Sekitar 10 alat berat dikerahkan untuk merobohkan rumah warga dan tempat hiburan malam di wilayah tersebut.

Salah satu bangunan yang pertama dirobohkan adalah Kafe Intan milik pentolan Kalijodo, Daeng Azis. Tiga alat berat digunakan untuk menggempur bangunan bertembok putih itu. Setelah sekitar satu jam, bangunan termegah di Kalijodo itu pun akhirnya rata dengan tanah.

Kafe milik Daeng Azis tersebut memiliki tiga lantai. Di lantai pertama dan kedua sebelumnya digunakan sebagai tempat hiburan, lengkap dengan bar dan meja biliar. Sedangkan di lantai tiga ada deretan kamar bagi pengunjung yang menyewa pekerja seks komersial (PSK). 

Tidak ada perlawanan dari warga ataupun anak buah Daeng Azis terhadap pembongkaran ini. Meski begitu, puluhan petugas Satpol PP tetap berjaga di sekitar lokasi.

Sementara itu, puluhan bangunan lainnya di Kalijodo saat ini juga sudah rata dengan tanah. Penertiban bangunan di kawasan jalur hijau ini ditargetkan rampung hari ini juga. (jpnn)


Tag
  • klijodo
  •  
    div>