SENIN , 18 JUNI 2018

BreakingNews : Di Serempet BRT, Anggota Brimob Meninggal

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Juni 2017 22:43
BreakingNews : Di Serempet BRT, Anggota Brimob Meninggal

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Innalillah, anggota satuan brimobda Polda Sulsel, Bripda Dadang Maulana meninggal dunia lantaran di senggol Bus Rapid Transit atau BRT saat hendak mencari makan di bilangan Boulevard Panakukang, Selasa (26/6) sekitar pukul 16.50 sore.

Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat korban hendak mencari makan setelah gelar pasukan dalam rangka pengamanan kedatangan RI 2, Jusuf Kalla ke Makassar.

“Saat itu dia (Bripda Dadang Maulana) pergi mencari makan bersama rekan Bripda Rizal, setelah keluar dari warung menggunakan motor, namun tiba-tiba bus damri (BRT),” ujar Adeni Muhan saat ditemui di rumah duka jalan Manunggal 22.

Ia melanjutkan, sopir dari  BRT telah di amankan di Mako Polrestabes Makassar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Saat ini, Jajaran brimobda Polda Sulsel, keluarga dan sahabat berkumpul di rumah duka. Informasi diterima, Almarhum Bripda Dadang Maulana akan di kuburkan di kampung halaman, Desa Barembeng Kabupaten Gowa, Besok Rabu (27/6/17) dengan tradisi brimob yang di pimpin langsung oleh Dansat Brimobda Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan.


div>